-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara, Kapolda Lampung dan Danrem 043/ Gatam Bersama Anggota Lakukan Donor Darah

    Admin 4 - Andini sulastri
    19/06/20, 09:23 WIB Last Updated 2021-10-21T16:01:47Z
    Wargata.com, Lampung,- Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto dan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, bersama para PJU Polda Lampung melakukan kegiatan bakti  sosial donor darah, bertempat Aula GWS Polda Lampung, Selasa (16/06/2020).

    Kegiatan bakti sosial darah dalam rangka menyambut  Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang diselengarakan di Mako Polda Lampung.

    Sebanyak 20 prajurit Korem 043/ Gatam turut serta mendonorkan darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. Begitu juga prajurit Yonif 7 Brigif 4 Marinir/ BS juga turut melakukan donor darah.

    Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto,  menjelaskan, kegiatan baksos donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, sekaligus mendukung stok darah yang berada di PMI.

    “Dengan harapan aksi donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lampung, khususnya dalam situasi pandemi Covid-19,” kata Irjen Pol Purwadi Arianto.

    Tambah Kapolda Lampung, untuk pelaksanaan kegiatan berlangsung atas dukungan personel Polri yang ada di Lampung dan instansi terkait, serta pelaksanaan tetap pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang telah ditentukan.

    Kepada Danrem 043/ Gatam dan jajaran, Kapolda Lampung menuturkan, ucapan terimakasih kepada TNI di Provinsi Lampung yang sudah ikut andil dan  turut serta dalam kegiatan donor darah demi kemanusiaan, yang diselenggarakan oleh Polda Lampung.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +