-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Resmi Dilantik Sebagai Kabid TIK Polda Sulbar, Darwis Rincing Langsung Gelar Kegiatan Sosial

Andini sulastri
20/06/20, 14:28 WIB Last Updated 2020-06-20T07:28:55Z
Wargata.com, Sulbar - Belum lama ini resmi dilantik sebagai pejabat baru di Polda Sulbar, Kombes Pol Drs. Darwis Rincing, S.H., M.H., langsung menggelar kegiatan sosial dengan berbagi beras kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan baksos tersebut langsung menyasar dua titik lokasi sekaligus yaitu warga yang tinggal di sekitar tower Tengku Umar Jalan Laka-laka dan tower Etik Soeteja Jalan BTN Ampi, Jumat (19/6/20).

Saat dikonfirmasi, pihaknya menyebutkan kegiatan ini adalah upaya kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. 

"Ya, kegiatan ini juga merupakan langkah awal kami agar lebih dekat masyarakat sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Sulbar, sehingga kerjasama dan kemitraan yang berjalan sebelumnya tetap ada demi menjaga harkamtibmas," tutur Kabid TIK tersebut.

Selain berbagi sembako berupa beras kepada beberapa warga yang di jumpai, pihaknya juga terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran virus Covid-19.

"Kita harus terus saling mengingatkan, saling membantu dan menjaga dari ancaman yang ada, baik itu virus maupun aksi kejahatan yang tiap saat mengintai siapa saja yang lengah," imbaunya.

Sementara itu, para warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Kabid TIK dan seluruh stafnya yang sudah begitu peduli kepada masyarakat kurang mampu, "terimakasih pak semoga berkah," tutur warga.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+