-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Resimen 1 Paspelopor Lakukan Kerja Bakti Kebersihan

    Alam - Admin 2
    28/06/20, 23:56 WIB Last Updated 2021-10-21T15:55:37Z
    Wargata.com, Jakarta,-- Bakti sosial dengan kerja bakti kebersihan di tempat ibadah Vihara Satya Dharma dan Masjid Jami, yang dilakukan oleh jajaran Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, Minggu (28/06/2020).

    Kegiatan tersebut dipimpin Wadanyon B AKP Bayu Arswendo bersama personel dan Bhabinkamtibmas setempat.

    Masjid Jami (Makam Keramat Habib Hussein Luar Batang) berada di Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara 

    Vihara Satya Dharma berada di Kelurahan Penjagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

    "Kegiatan ini kami laksanakan masih dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif," kata AKP Bayu Arswendo.

    Ditempat terpisah, Komandan Resimen 1 Paspelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, pelaksanaan kerja bakti kebersihan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat harus menjaga lingkungan yang bersih dan menjaga diri sendiri dengan kebersihan pribadi. Selain kurve lingkungan sekitar tempat ibadah, juga dilakukan penyemprotan desinfektan.

    "Kerja bakti kebersihan dilakukan di tempat ibadah, yaitu di Vihara Satya Dharma dan Masjid Jami. Semoga kepedulian terhadap lingkungan dapat ditiru secara continue oleh masyarakat sekitar. Mari untuk saling mengingatkan dengan pakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi.

    Selamat Hari Bhayangkara ke 74, Kamtibmas Kondusif,  Masyarakat Semakin Produktif.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +