-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Beri Himbauan Kamtibmas dengan Sistem Sambang Kunjung

    Admin 4 - Andini sulastri
    25/06/20, 10:40 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus covid 19.

    Di berbagai tempat telah dilakukan sambang atau doo to door system untuk meberikan himbauan kamtibmas serta himbauan tentang protokol pemerintah kepada masyarkat.

    Kali ini, anggota Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka menyambangi warga yang sedang beraktifitas di luar rumah di pagi hari, kamis (25/06/2020).

    Briptu Dermawan Hamka menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan ushakan lakukan olahraga kecil untuk meningkatkan imunitas tubuh,

    “Mariki’ semua patuhi anjuran dan protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona,karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal”,ungkap Briptu Dermawan.

    “Dengan memasuki new normal life atau tatanan kehidupan yang baru setelah pandemi bukan berarti kita beraktifitas seperti sebelum pandemi corona, namun aktifitas kita saat ini harus sesuai dengan anjuran pemerintah”, tambahnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +