-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Sat Binmas Polres Enrekang Beri Himbauan Kamtibmas dengan Sistem Sambang Kunjung

Andini sulastri
25/06/20, 10:40 WIB Last Updated 2020-06-25T03:40:35Z
Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus covid 19.

Di berbagai tempat telah dilakukan sambang atau doo to door system untuk meberikan himbauan kamtibmas serta himbauan tentang protokol pemerintah kepada masyarkat.

Kali ini, anggota Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka menyambangi warga yang sedang beraktifitas di luar rumah di pagi hari, kamis (25/06/2020).

Briptu Dermawan Hamka menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan ushakan lakukan olahraga kecil untuk meningkatkan imunitas tubuh,

“Mariki’ semua patuhi anjuran dan protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona,karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal”,ungkap Briptu Dermawan.

“Dengan memasuki new normal life atau tatanan kehidupan yang baru setelah pandemi bukan berarti kita beraktifitas seperti sebelum pandemi corona, namun aktifitas kita saat ini harus sesuai dengan anjuran pemerintah”, tambahnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+