-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Enrekang Kunjungi Purnawirawan dan Warakawuri

Cyber Media
25/06/20, 10:46 WIB Last Updated 2020-06-25T03:46:52Z
Wargata.com, Sulsel,-- Polres Enrekang menggelar serangkaian kegiatan kemanusiaan, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Kamis (25/06/20).

Kegiatan anjangsana tersebut di pimpin langsung Kapolres Ernrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK., yang di ikuti sejumlah Personel Dan Para Ibu Bhayangkari cabang Enrekang.

“Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-74 ini kita lakukan kegiatan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri dan
memberikan sedikit bingkisan,” uangkap Kapolres Enrekang

Bingkisan paket sembako yang diberikan oleh Polres Enrekang dalam kegiatan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, berupa Beras, Kopi, Minyak Goreng, Teh, Gula Pasir Putih dan lain-lain.

Dijelaskan AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., tujuan kegiatan
tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Kegiatan ini juga untuk membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri maupun Warakawuri yang ada di wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Enrekang,” pungkasnya. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, inshaallah kita semua terhindar dari pandemi Covid-19,” Tutupnya AKBP Endon Nurcahyo, S.IK. 

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+