-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Sat Binmas Polres Enrekang Salurkan Bansos Polri pada Warga di Kelurahan Puserren

Cyber Media
02/06/20, 14:35 WIB Last Updated 2020-06-02T07:36:04Z
Wargata.com, Sulsel,-- Sebagai petugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Satuan Binmas Polres selalu melaksankan kegiatan-kegiatan sosial yang erat kaitannya dengan kemasyarakatan seperti halnya yang dilakukan baru – baru ini.

Kegiatan pendistribusian Sembako Polri oleh Satuan Binmas Polres Enrekang merupakan salah satu program Kapolri dalam membantu masyarakat terkait dalam hal penanganan dampak dan akibat dari covid 19.

Pembagian sembako polri dilakukan oleh Banit Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka di Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang,Selasa (02/06/2020).

Selain untuk mempererat tali silaturahmi Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar, S.Pd., bersama Briptu Dermawan Hamka dalam mengemban Tugas kepolisian sebagai pengayom masyarakat juga menerapkan wujud sosial terhadap masyarakat.

Tidak lupa pula Aiptu Muh. Safar S.Pd Menyampaikan Pesan pesan Kasmtibmas dalam hal ini Penyampaian secara lisan Untuk sama sama mejaga situasi kamtibmas kondusif serta senantiasa mematuhi protokol pemerintah tentang pencegahan Covid 19.

“Diharapkan bantuan Polri ini bermanfaat Untuk kita dan keluarga, bantuan berupa beras yang kami salurkan merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena dampak dari covid 19”,ungkap Aiptu Muh. Safar, S.Pd.

“Kami juga himbau kepada warga agar berasama – sama menjaga kondisi lingkungan, baik Kebersiahan Kesehatan, dan terlebih lagi keamanan disekitar tempat kita bermukim”,tambahnya.

“Kita sama sama berperan aktif dalam meminimalisir dan sebisa mungkin menghindari tindak kejahatan demi ketentaraman bersama ‘ dan tak kalah penting mari sama sama kita berdo’a semoga wabah virus Corona yang kian meluas ini dapat segerah teratasi sehingga masyarakat pada umumnya dapat kembali melaksanakan rutinitas dengan normal”, tambah Aiptu Muh Safar S.Pd.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+