-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sebelum Laksanakan Tugas, Satlantas Polres Gowa Awali dengan Berolahraga Lari Pagi

Cyber Media
03/06/20, 18:00 WIB Last Updated 2020-06-03T11:00:50Z
Wargata.com, Sulsel,- Kesejukan udara dan keramahan alam di pagi hari, sayang sekali untuk dilewatkan, hanya ada sedikit orang yang menikmati kebaikan pagi dengan berolahraga seperti berlari di pagi hari dan banyak belum mengetahui begitu hebatnya manfaat lari pagi bagi kesehatan tubuh, Rabu 03/06/20.

Demi menunjang fisik yang prima dalam melaksanakan tugas, Satlantas Polres Gowa adakan olah-raga pagi setiap hari, kegiatan positif ini dilaksanakan mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 06.30, meskipun tergolong olahraga ringan yang meliputi jogging dan senam tapi kegiatan ini sangat bermanfaat Bagi Peraonil Satlantas Polres Gowa, karena di samping untuk menjaga stamina dan menunjang tugas tugas hal ini juga bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan olahraga pagi ini diikuti oleh seluruh personil Satlantas Polres Gowa.
Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengungkapkan “Mensana in corporesano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap Personil Sat Lantas Polres Gowa dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap Personil  untuk melaksanakan olahraga secara rutin setiap pagi.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan di tengah wabah pandemi Covid 19 dan pemberlakuan New Normal di Kabupaten Gowa, Pungkas AKP Mustari, S.H. 

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.IK., berharap dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Gowa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni personil Satlantas wajib menggunakan masker dan sarung tangan serta menyediakan handsanitizer mini guna terhindar dari  Covid 19, tutup Kapolres Gowa.

(TimWar)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+