-->

Hukrim

Iklan InFeed

Seorang Pria Mengadukan Istrinya ke Polisi Lantaran Baru Mengetahui Ternyata Dia Lelaki

Cyber Media
09/06/20, 00:36 WIB Last Updated 2020-06-08T18:07:10Z
Wargata.com, NTB,- Moment Pernikahan merupakan suatu dambaan oleh setia insan yang memiliki pasangan, Namun berbeda halnya pada seorang pria asal Kediri ini berakhir dengan mimpi buruk dengan pernikahannya langsung kandas lantaran mengetahui bahwa istrinya ternyata seorang pria.

Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, S.IK., mengatakan, Pria berinisial MUH telah melakukan pernikahan sirih bersama seorang wanita berinisial MIT dirumahnya yang bertempat di Kecamatan Kediri.

Ia mulai berkenalan dengan MIT melalui salah satu media sosial dan mulai menumbuhkan rasa cinta diantara keduanya dan mereka sepakat untuk merencanakan pernikahan.

Pernikahan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (2/6) yang lalu dengan prosesi seadanya dan dihadiri oleh beberapa saksi dan tokoh agama.

Namun Saudara Muh mengalami beberapa kejanggalan yang dirasakan bersama istrinya setelah selesai menjalankan prosesi pernikahannya. Kata AKP Dhafid Shiddiq.
Lanjut dikatakan, MUH mengadukan kejadian tersebut dikarenakan mengalami kejanggalan ketika ingin melakukan hubungan intim Istrinya MIT menolak dengan alasan sedang datang bulan lalu Kemudian, dimalam berikutnya tiba-tiba MIT meminta Cerai dan kepada saudara MUH tanpa ada permasalahan apapun.

Kejadian itu membuat Saudara MUH mencari tau identitas asli di tempat tinggal istrinya dan benar saja, ternyata keterangan dari Ketua RT bahwa MIT berjenis kelamin laki – laki.

Mengetahui bahwa dirinya telah ditipu oleh MIT, MUH pun segera mengadukan permasalahan yang dialaminya ke Kantor Polres Lombok Barat, Sabtu (06/06/20) dan akan segera ditindak lanjuti oleh personilnya guna dilakukannya pendalaman kasus. Tutupnya Kasat Reskrim Polres Lombok Barat.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+