-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Seorang Warga Lombok Tengah Tewas Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

    Alam - Admin 2
    23/06/20, 16:35 WIB Last Updated 2021-10-21T16:07:32Z
    Wargata.com, NTB,- Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa di wilayah hukum Polres Lombok Tengah kembali terjadi. Senin (22/6), korban bernama Sumatrim (40) warga Kecamatan Praya Barat Daya jadi korban tabrak lari dan meninggal dunia di tempat.

    Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully mengatakan, Kecelakaan maut itu terjadi di dijalan umum Lendang Bao Desa Batu Jangkih, Kecamatan Praya Barat Daya sekitar pukul 10.00 Wita.

    Atas kejadian itu, pihaknya yang menerima informasi langsung turun kelokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapatkan informasi dari sejumlah warga yang mengetahui kejadian itu.

    "Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," Kata Kasat Lantas.

    Kasat Lantas Polres Lombok Tengah Juga mengatakan bahwa, kecelakaan mau itu terjadi saat korban yang menggunakan kendaraan sepeda motor DR 5881 DR dikendarai datang dari arah Barat menuju Timur. Namun, sesampai di TKP di jalan menikung, korban mengambil haluan ke kanan dan ada mobil yang datang dari arah berlawanan sehingga menabrak kendaraan mobil Pickup yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Timur menuju Barat.

    Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda meninggal dunia di TKP dan Pelaku pengemudi Mobil itu masih lidik. Tuturnya AKP Marully.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +