-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Tahap I Polda Sulbar Lewat Vicon

    Admin 4 - Andini sulastri
    08/06/20, 14:26 WIB Last Updated 2021-10-21T12:16:08Z
    Wargata.com, Sulbar,- Pelaksanaan taklimat akhir wasrik tahap awal tentang aspek perencanaan dan pengorganisasian disampaikan lewat video conference (Vicon), Senin (8/6/20) di ruang vicon Polda Sulbar.

    Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan hasil wasrik tahap awal yang berlangsung sejak bulan Maret lalu baru kali ini dapat disampaikan terkait pencegahan terhadap covid-19.

    "Sejak pandemi covid-19, banyak kegiatan harus ditunda demi kepentingan bersama, ya termasuk wasrik tahap awal ini itupun hasilnya disampaikan lewat vicon," kata Kabid Humas.

    Dalam pelaksanaannya, kegiatan taklimat akhir tahap awal ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar di Wakili Irwasda Kombes Pol Dr. Beny Ganda Sujana, SIK, SH, MH didampingi Karoops dan Auditor Kepolisan Madya tingkat III Itwasda serta dihadiri oleh para PJU dan Kapolres di jajaran masing-masing.


    Taklimat akhir ini juga ditandai dengan penandatanganan hasil pengawasan dan pemeriksaan (PHP) dan penyerahan hasil PHP.

    Masih kata Kabid Humas, seluruh temuan saran dan masukan yang disampaikan oleh tim Wasrik adalah sebagai feedback bagi kami, karena hanya dengan evaluasi maka pelaksanaan tugas kami kedepannya dapat lebih baik lagi dan berkembang.

    Intinya apa yang menjadi temuan akan dilakukan perbaikan secepatnya dalam rangka kemajuan maupun kebaikan untuk menuju ke yang lebih baik, jelas Kabid Humas.

    Melalui kegiatan ini, kami juga harapkan institusi Polri untuk dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi, tandasnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +