-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

TNI-Polri bersama Pemerintah di Wilayah Hukum Polres Enrekang Lakukan Kerja Bakti

Andini sulastri
19/06/20, 12:44 WIB Last Updated 2020-06-19T05:44:44Z
Wargata.com, Sulsel,-- Sinergitas TNI dan Polri dengan pemerintahan setempat terus terjalin dengan baik dalam pelaksanaan berbagai kegiatan seperti kegiatan pagi hari ini.

Polsek Curio Polres Enrekang bersama Babinsa Koramil Alla-04 Kodim 1419 Enrekang serta Camat Curio dengan masyarakat kerja bakti bersihkan lingkungan pekerangan Mesjid Taqwa Dusun Malawan Desa Sumbang, Jumat (19/06/2020).

Dengan mengusung kegiatan Jumat Bersih, IPDA Maga memimpin anggotanya bersama babinsa membersihkan dan memungut sampah yang ada di sekitar pekerang mesjid. Tak hanya sampai di situ saja, Beliau dengan semangat memotong alang alang yang berada di pinggir jalan akses masuk mesjjd agar terlihat cerah dan rapih.

“Insya Allah kerja sama yang baik dengan TNI serta Pemerintah Kecamatan akan kami pelihara terus untuk berbagai kegiatan kedeapan dalam mencapai tujuan bersama. Kebersihan merupakan sebagaian dari iman dan cara untuk menghindarkan kita dari berbagai macam penyakit terutama Virus Covid 19 yang sekarang melanda”,Ungkap IPDA Maga.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+