-->

Iklan InFeed

Warga Search

Hukrim

Wujud Kepdulian, Ketua Bhayangkari Ranting Anggeraja Cabang Enrekang Bagaikan Paket Sembako

Andini sulastri
19/06/20, 12:47 WIB Last Updated 2020-06-19T05:47:30Z
Wargata.com, Sulsel,-- Kegiatan Bantuan sosial Bhayangkari Ranting Polsek Anggeraja dengan membagikan sembako dan beras Polri kepada Masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid 19 di Pasaran Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekanhg dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Jum’at (19/6/2020)

Dalam Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Anggeraja Cabang Enrekang, Ny. Indar Lukman dan diikuti oleh anggota Bhayangkari Ranting Polsek Anggeraja.

Adapun warga masyarakat yang menerima Bantuan sosial tersebut yang mana Bantuan Sosial tersebut diberikan kepada warga masyarakat. Bantuan sosial yang diberikan tersebut berupa Beras Polri karung beras dengan berat 10 kg/ karung beras, Telur, Minyak goreng, Gula, Teh Celup Sariwangi.

”Tidak sampai di situ, In Sya Allah kegiatan pembagian sembako kepada warga lanjut usia atau yang terdampak covid-19 akan terus kami lanjutkan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat” ucap Ketua Ranting Ny.Indar Lukman

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., mengatakan Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terutama Polsek Anggeraja dan Bhayangkari Ranting Polsek Anggeraja terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kec. Anggeraja Kab. Enrekang terutama bagi masyarakat Lingkungan Pasaran Kelurahan Tanete Kecamatan Anggeraja sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat tersebut.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Law and order

+