-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wakapolda Sulawesi Selatan Tinjau Langsung Pos Balla Ewako

    Alam - Admin 2
    11/06/20, 11:25 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel,- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra, M.H. meninjau langsung Pos Balla Ewako, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makasar, Rabu (10/6/2020).

    Dalam Peninjauan Pos Balla Ewako Wakapolda diampingi Irwasda Kombes Pol Andi Fairan dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan, serta dihadiri  Camat Biringkanaya Andi Sahrun,  Lurah Bulu Rokeng Darmawansa S.STP ,  Ketua RW Dappung, Babinkamtibmas Aiptu Rusdianwar, Babinsa Serda Usman dan masyarakat sekitarnya.

    Wakapolda Sulsel mengatakan kesiapan Pos Balla Ewako dalam rangka persiapan Kampung Mandiri yang pertama di Sulsel, terpilihnya karena kelurahan Bulurokeng memenuhi syarat sebagai percontohan kampung mandiri karena wilayahnya bersih,  penataannya juga tertata dgn rapih dan menurut  lurah Bulurokeng  Darmawansa S.STP bahwa hanya 2 orang warganya yg terkena covid-19 dan sekarang sudah sembuh. 

    Lanjut Wakapolda  menyampaikan bahwa Pos Balla Ewako ini terdiri dari 3 pilar yaitu Pemerintahan, TNI dan Polri yang akan bertugas di pos ini.

    Wakapolda juga memerintahkan Kapolrestabes Makassar untuk sekali sebulan  mendatangkan mobil SIM keliling di Pos ini untuk menambah pelayanan pos Balla Ewako.

    Pos ini didirikan dengan tujan melayani Masyarakat bilamana ada keluhan mengenai pandemi covid-19

    petugas disini juga  diharapkan selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti  memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak utk memutus mata rantai penyeberan covid 19

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +