-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Warga Meninting Dihebohkan dengan Penemuan Jasad Bayi di Muara Sungai

    Alam - Admin 2
    22/06/20, 01:37 WIB Last Updated 2021-10-21T16:07:32Z
    Wargata.com, NTB,- Warga di Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat dihebohkan dengan penemuan Bayi Lelaki di muara Sungai Dusun Kongok, Minggu (21/6).

    Kapolsek Senggigi AKP Hernawan Rizki.Y, S.IK., mengatakan, informasi berawal dari Warga Masyarakat Nelayan melalui Bhabinkamtibmas meninting, bahwa Seorang nelayan, Mahyudin (60), membuat tenda untuk tempat berteduh saat menunggu kapal nelayan datang

    Ketika Mahyudin melihat sebungkus plastik warna putih yang berisi kain, ia berinisiatif untuk mengambil kain itu guna membuat tenda di dekat muara sungai.

    "Saat mengeluarkan kain warna abu dan kain sprei warna merah, Mahyudin kaget dengan adanya di dalam plastik keluar sesosok mayat bayi Lelaki," Kata Kapolsek.
    Dikatakan pula, bahwa Kondisi bayi masih utuh, lengkap dengan ari-ari yang diperkirakan berumur 7-9 bulan masa kandungan.

    Mahyudin pun memanggil nelayan lainnya yaitu, Anwar, Muhammad dan Rendi untuk memastikan mayat bayi itu.

    "Atas temuan tersebut, mereka menghubungi Bhabinkamtibmas meninting dan ia menginformasikan ke Polsek senggigi," ujarnya.

    Saat ini Polsek Senggigi telah Mengamankan sekaligus Olah TKP serta di lakukan Interogasi pada Saksi-saksi disekitar TKP dan mengamankan Barang Bukti.

    "Selanjutnya membawa Mayat Bayi ke RS. Bhayangkara guna dilakukan Visum et Repertum dan kepentingan proses penyidikan," tuturnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +