-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Kamtibmas, Satuan Sabhara Polres Enrekang Lakukan Patroli Dialogis

    Admin 4 - Andini sulastri
    19/06/20, 12:26 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Polres Enrekang terus melakukan upaya – upaya untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah Enrekang serta meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan.

    Pada hari Jumat (19/06/2020), personil Satuan Sabhara Polres Enrekang dari Unit Patko melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi beberapa tempat pusat keramaian atau tempat nongkrong khususnya pelajar, pemuda atau masyarakat di wilkum Polres Enrekang dimana pada pelaksanaan giat patroli dialogis kali ini adalah menyasar  pedagang di areal pasar Enrekang.

    Dalam kesempatan tersebut satuan sabhara memberikan arahan dan himbauan untuk menjahui segala bentuk tindak kriminalitas sekaligus untuk bersama sama  menjaga Kamtibmas guna mewujudkan dan menjaga situasi yang kondusif khususnya diareal pasar karena hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama seluruh element yang ada di masyarakat dan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat jika menemukan atau mengalami hal – hal yang bisa mengganggu Kamtibmas.

    Satuan Sabhara juga menghimbau kepada para masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan kebersihan tangan dengan menggunakan hand sanitizer untuk antisipasi dan memutus dari penyebaran wabah Corona yang tengah melanda dimana peran aktif dari semua pihak sangat diperlukan kerjasamanya.

    Menurut Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH “kegiatan patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya cipta kondisi guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +