-->

Hukrim

Iklan InFeed

Antisipasi Tindak Kejahatan, Personil Polsek Cendana Polres Enrekang Lakukan Patroli

Cyber Media
29/07/20, 10:56 WIB Last Updated 2020-07-29T03:56:12Z
Wargata.com, Sulsel,- Mewaspadai Hal-hal yang yang tidak di inginkan terjadi yang berbau kejahatan di waktu rawan merupakan hal yang ampuh untuk, meminimalisir niat atau tindakan pelaku kejahatan.

Pasalnya niatan kejahatan ini muncul, apabila mempunyai kesempatan, kesempatan inilah yang ingin di hilang agar tidak munculnya niatan untuk melakukan tindak kejahatan.Rabu 29 Juli 2020

Seperti halnya personil Polsek Cendana Polres Enrekang yang di pimpin oleh KSPK I Sek Cendana Aiptu Prabawa bersama Kanit Res Sek Cendana Bripka Musakkir, S.H., yang di dampingi masing-masing anggotanya, yakni melakukan Patroli di waktu rawan, Khususnya di Malam Hari, yang notabene wsktu malam harilah yang efektif melakukan aksinya bagi pelaku tindak kejahatan.

Kegiatan patroli ini tidak hanya mengontrol tempat yang di anggap rawan, namun juga menyambangi para warga agar di berikan himbauan untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan, serta Apabila terdapat hal mencurigakan segera laporkan Pihak keamanan setempat.

Menurut Kanit Reskrim Sek Cendana bahwa diwilayah kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang ini rentang terjadi tindak pidana pencurian, karena posisinya yang startegis dan berbatas dua kebaupaten yang meruapakan akses keluar masuknya warga sehingga sangat berpotensi menimbulkan dawan kamtibmas, tutur Bripka Musakkir, S.H.

Disisi lain Kapolsek Cendana mengatakan bahwa memang perlu dilakukan sentuhan kepada masyarakat ketika dalam melaksanakan patroli untuk memberikan pemahaman baik dari segi keamanan dan kesehatan. Kata AKP Anton, S.H.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+