-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Bersama TNI-Polri di Anggeraja Awasi Penyaluran BLT-DD Tahap ke III

Andini sulastri
03/07/20, 10:34 WIB Last Updated 2020-07-03T03:34:21Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Desa Tindalun Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Syaepul S., Bersama babinsa 04/Alla Serda Muh. Nur Sakka dampingi penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Tahap III kepada keluarga yang terdampak Covid-19 bertempat di Desa Tindalun Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Jum’at (3/7/20).

Pada Kesempatan tersebut, Brigpol Syaepul S., mengatakan anggaran dana desa untuk tahun ini, memang sudah di instruksikan Kemendes sebagian dialihkan untuk penanganan Covid-19, Bentuk bantuannya langsung tunai, serta bantuan ini adalah penyaluran untuk Tahap III.

“Pada hari ini Pemerintah Desa Tindalun  menyalurkan bantuan kepada Kepala Keluarga dan penyaluran berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya

“Kami berharap penerima bantuan dapat mengunakannya membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin,” lanjutnya

Brigpol Syaepul S., juga menjelaskan, Bhabinkamtibmas memang di tugaskan Kapolsek nya untuk mendampingi dan memantau penyaluran BLT DD tersebut.

“Ini dilakukan guna menjamin keamanan dan pengawasan untuk kelancaran penyaluran BLT DD kepada masyarakat,” ujarnya

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+