-->

Hukrim

Iklan InFeed

Cuaca Tak Menentu, Danramil 1403-16/SWG Kecamatan Nuha Beri Arahan pada Anggotanya

Cyber Media
07/07/20, 09:07 WIB Last Updated 2020-07-07T02:08:19Z
Wargata.com, Sulsel,- Menuju New Normal dan selalu mematuhi Protokol kesehatan. pada kesempatan ini, Danramil 1403-16/SWG, Kapten Inf Dahlan bersama anggotanya menyambut baik kedatangan salah satu Awak Media, Rusli.K. dalam agenda silaturahmi sekaligus melihat langsung arahan yang disampaikan ke babinsanya. Senin (06/07/20).

Kapten Inf Dahlan menyampaikan ke pada masing-masing Babinsa agar selalu mematuhi Protokol kesehatan, begitu juga Waspada dan tetap menjalankan tugas dengan baik serta selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan

"Apa lagi saat ini cuaca tak menentu dan bisa saja menimbulkan banyak bencana, seperti banjir, tanah longsor maupun lainnya". Ujar Danramil pada Arahannya.
Selain itu, Ditengah Kesibukan Kapten Inf Dahlan, ia pun menyempatkan berbincang dan Foto bersama dengan Awak Media

Dalam perbincangan tersebut, Danramil 1403-16/SWG bertekad untuk menjalin kemitraan pada awak media, terutama yang bertugas di wilayah Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur, karena tugas TNI sekarang tidak hanya perang, namun memiliki tugas lain di luar perang, yakni sosial kemasyarakatan. kata Danramil

Lanjut dikatakan, TNI menurut Danramil, memiliki tugas yang membutuhkan kerjasama kemitraan dengan berbagai lembaga sosial kemasyarakatan, termasuk awak media, Sebab dalam kondisi saat ini, TNI banyak dilibatkan untuk terjun langsung membantu masyarakat yang membutuhkannya. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan media, semoga TNI dan Media dapat bersinergi dalam memantau kondisi lingkungan dan masyarakat”, ucap Kapten Inf Dahlan.

Di lain tempat, Andi Triska Selaku Kepala Biro Wargata.com Luwu Timur mengucapkan terima kasih kepada Kapten Inf Dahlan atas sambutannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Danramil yang telah menerima kunjungan Awak media kami. Harapan saya, semoga Wargata.com bisa menjadi Partner bagi TNI dalam hal informasi publik” Singkat Andi Triska.

Laporan : Rusli.K.
Penulis   : Andi Triska
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+