-->

Hukrim

Iklan InFeed

Dihari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Pinrang Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

Cyber Media
31/07/20, 20:47 WIB Last Updated 2020-07-31T13:47:57Z

Wargata.com, Sulsel,- Dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 Hijriyah keluarga besar Polres Pinrang memotong 17 ekor sapi dan 1 ekor kambing usai pelaksanaan sholat Eid, Jumat (31/7/2020) pagi.

Kegiatan pemotongan hewan qurban berlangsung di Asrama Polisi Polres Pinrang Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Pemotongan hewan qurban tersebut disaksikan oleh Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, S.IK, MH, Bersama para pejabat utama dan personel Polres Pinrang, serta Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang beserta pengurus.

Kapolres Pinrang mengatakan, di hari raya ini pihaknya memotong hewan qurban sebanyak 17 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Hari raya tahun ini tentu berbeda dari tahun sebelumnya, karena kita masih menghadapi situasi pandemi Covid 19, namun saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, unsur terkait, pengurus Masjid Nurul Khaer Polres Pinrang karena seluruh rangkaian kegiatan tetap dapat dilaksanakan,” ujar AKBP Dwi Santoso

Kapolres lanjutnya mengatakan karena berqurban ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita atas berbagai nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“hal ini sebagai bentuk semangat keluarga besar Polres Pinrang dalam berbagi kepada masyarakat, sehingga dengan semangat berqurban kita tingkatkan Integritas dan solidaritas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Katanya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+