-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Sehat, Personil Polres Enrekang Melaksanakan Olahraga Bersama

    Alam - Admin 2
    03/07/20, 09:24 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta mencegah penyebaran virus corona, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., melakukan olah raga senam bersama.

    Dalam Olaraga bersama tersebut di pandu oleh ibu Jumarni bersama 3 rekannya, Jumat (3/7/20).

    “Tujuan dilaksanakannya olah raga senam bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan anggota sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal,” ucap AKBP Endon Nurcahyo, S.IK.

    Kapolres Enrekang mengatakan, bahwa olahraga merupakan cara untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat sehingga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Tidak hanya itu saja, karena dengan berolahraga di bawah sinar matahari atau berjemur adalah salah satu cara untuk mencegah terjangkitnya virus Covid-19.

    “Menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah Wabah covid-19 serta diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, juga untuk menumbuhkan semangat seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,,” pungkasnya

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +