-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolda NTB Serahkan Langsung Hadiah ke Pemenang Lomba Video Pendek Kampung Sehat

Cyber Media
22/07/20, 22:03 WIB Last Updated 2020-07-22T15:05:05Z
Wargata.com, NTB,- Dalam rangka menyukseskan  Program Kampung Sehat Polda NTB yang mana sebagai inisiatornya adalah Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad IQbal, S.I.K., M.H, maka Polda NTB melaksanakan lomba Pembuatan Video Pendek Kampung Sehat sebagai salah satu upaya edukasi dan promosi lewat pembuatan video pendek tentang kampung sehat di Mataram, Rabu 22/7/20.

Sejak diumumkan kepublik adanya lomba  pembuatan video pendek tentang kampung sehat sangat di apresiasi masyarakat dengan jumlah pembuatan video pendek sabanyak 146 video, dari sekian banyak video telah diseleksi oleh tim penilai dan pada hari ini diumumkan pemenang sekaligus pemberian hadiah sebagai pemenang lomba pembutan video pendek tentang kampung sehat sebagai berikut :

  1. Juara satu pemenang atas nama Muhammad Jaya Laksana, S.Pd., alamat Kelurahan sayan-sayang Kecamatan Cakra Kota Mataram tema video tentang "Kelembagaan" memperoleh hadiah uang tunai sebanyak Rp. 2.500.000 dan Piagam Penghargaan dari Kapolda NTB.
  2. Juara dua Atas nama Taufik Rahman Jauhari alamat Desa Golong Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat, tema video tentang "Kesehatan" memperoleh hadiah uang tunai Rp.1.500.000 dan piagam penghargaan dari Kapolda NTB
  3. Juara Tiga Antas nama Herkiandi alamat Jalan Terusan Bung Hatta Lingkungan Kebun Jaya Timur Kecamatan Selaparang Mataram tema video tentang "ekonomi kerakyatan" memperoleh hadiah berupa uang tunai Rp.1.000.000 dan piagam penghargaan dari Kapolda NTB.

Dalam sambutan singkatnya Kapolda NTB menyampaikan terimakasih kepada Kabid Humas dan stafnya yang telah melakukan upaya promosi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang kampung sehat lewat lomba pembuatan video pendek kampung sehat juga mengatakan  bahwa kita sudah melakukan upaya kepolisian  menindak lanjuti  wabah covid-19 secara preemtif  Polda NTB memilih inovasi kampung sehat.

Kapolda mengatakan dalam produk apapun dikedepankan adalah promosi Lewat lomba pembuatan video pendek tentag kampung sehat yang  diikuti oleh 146 orang tersebut menandakan bahwa partisipasi masyarakat tentang kampung sehat sangat luar biasa juga kepada Kapolres Jajaran yang telah membantu dalam program ini. Kata Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan, selamat pada ketiga pemenang dan berterimakasih serta berharap jangan berhenti sampai disini  saja, namun upaya terus-menerus mencegah pendemi covid-19 agar selalu dilakukan sebagai upaya kepolisian dalam pencegahan covid-19  semoga apa yang kita perbuat sebagai Amal Ibadah kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Ujar Irjen Pol Mohammad IQbal

Untuk diketahui, Acara tersebut, dihadiri Waka Polda NTB. Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, Kapolres Jajaran serta para pemenang lomba, penyerahan hadiah oleh Kapolda NTB.  

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+