-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulsel Pimpin Langsung Apel Kesiapan Patroli Himbauan Terkait Penerapan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    05/07/20, 00:37 WIB Last Updated 2020-07-04T17:38:03Z
    Wargata.com, Polda Sulawesi Selatan bersama Polrestabes Makassar dan jajaran, kembali menggelar patroli Himbauan di sejumlah Wilayah Kota Makassar untuk penerapan protokol kesehatan. Dalam  rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar, Sabtu, (04/07/20)

    Sebelum patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel kesiapan personel yang dipimpin langsung Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe dan dihadiri Irwasda Polda Sulsel PJU Polda Sulsel serta Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan, di Lapangan apel Markas Polrestabes Makassar, Sabtu, (04/07/20) malam.

    Dalam Patroli Himbauan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar, Polda Sulsel menurunkan jumlah personel sebanyak 673 orang yang terdiri dari Sat Brimobda Sulsel, Dit Samapta Polda Sulsel, Dokkes Polda Sulsel, Staf Polda Sulsel dan personel gabungan Polrestabes Makassar serta Polsek jajaran Polrestabes Makassar.

    Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe dalam arahannya mengatakan Kegiatan patroli  ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan mengingat semakin banyak orang yang terpapar covid 19

    “Kita laksanakan patroli imbauan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar. Laksanakan tugas dengan baik dan tetaplah semangat dalam melaksanakan tugas ini,” ucap Kapolda Sulsel
    Patroli himbauan di Kota Makassar dibagi menjadi empat (4) zona dan tim tindak. Masing-masing Zona I meliputi wilayah Polsek Biringkanaya, Tamalanrea, Tallo dan Bontoala yang dipimpin Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, S.H., M.H.

    Zona II meliputi wilayah Polsek Manggala, Panakkukang, Makassar dan Mamajang dipimpin Kasat Sabhara Polrestabes Makassar, Kompol Wahyu Basuki.

    Zona III meliputi wilayah Polsek Rappocini, Tamalate, Mariso dan Ujung Pandang dipimpin Kasat Intelkan Polrestabes Makassar Kompol Ananda Fauzi Harahap S.IK.

    Kemudian di Zona IV meliputi wilayah Polres Pelabuhan yang dipimpin oleh Padal Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar, Sementara tim tindak melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polrestabes Makassar dipimpin oleh Wakasat Sabhara,  Kompol Mustari.

    (TimWar / KHS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +