-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patuhi Protokol Kesehatan, Satlantas Polres Gowa Gencar Sosialisasi di SMA 22 Gowa

    Alam - Admin 2
    14/07/20, 18:07 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel,- Sat Lantas Polres Gowa gencar memberikan Sosialisasi dan Edukasi tentang Tertib berkendara serta mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah dalam fase adaptasi kebiasaan baru secara virtual dengan aplikasi Zoom Meeting Selasa 14/07/2020 sekitar pukul 09.00 wita di SMA Negeri 22 Gowa Jalan pelita tamanyeleng Kecamatan barombong Kabupaten Gowa.

    Tampak dari pantauan awak media Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Ipda H. Misbar, S.Sos., memberikan materi Sosialisasi, Edukasi tentang Tertib berkendara dengan cara penggunaaan masker yang baik dan benar sesuai protokol kesehatan kepada peserta didik Tahun ajaran 2020 - 2021.

    Hal ini kami lakukan guna mencegah penyebaran Covid 19 di sekolah sekolah menengah atas se Kabupaten Gowa mengingat tahun ajaran baru segera di mulai dan sebagai upaya pihak kepolisian Khususnya sat Lantas Polres Gowa dalam menekan angka PDP,ODP Covid 19.
    Lanjutnya, maka dengan adanya fase adaptasi kebiasaan baru di harapkan kepada peserta didik untuk membudayakan hidup bersih dan sehat seperti, wajib menggunakan masker,rajin mencuci tangan,jaga jarak serta hindari kerumunan di tempat tempat keramaian,pungkas Ipda H.Misbar

    Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., Mengatakan pihaknya akan selalu intens dalam memberikan sosialisasi dan edukasi tentang keselamatan Berkendara dan Protokol kesehatan.

    Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan buat kita semua.

    (TimWar / KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +