-->

Hukrim

Iklan InFeed

Pererat Silaturahmi, Kapolsek Enrekang bersama Anggota Kunjungi Lurah Lewaja

Andini sulastri
18/07/20, 13:57 WIB Last Updated 2020-07-18T06:57:39Z
Wargata.com, Sulsel,-- Untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan mitra Polri dan pilar kamtibmas, Kapolsek Enrekang bersama dengan anggota berkunjung ke Kantor lurah Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Sabtu (18/07/20).

Didampingi Ka SPK dan Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam menyampaikan pentingnya jalinan silaturahmi antar aparat pemerintah dengan Polri untuk menjaga kamtibmas.

” Semakin aktif kita lakukan silaturahmi semakin kuat pula pilar kamtibmas untuk menjaga keamanan di wilayahnya ” ujar Kapolsek Enrekang AKP Pakualam.

Lurah Lewaja Deceng Rumbu, S.E., yang menerima langsung kunjungan tersebut mengaku sangat senang dengan kehadiran Kepolisian dari Polsek Enrekang yang selalu hadir memantau perkembangan situasi di Kelurahan Lewaja, khususnya Bhabinkamtibmas.

” Terima kasih pak!! Hadirnya Polri dalam setiap aktivitas di wilayah kami maka akan semakin kondusif pula wilayah kami, khususnya Bhabinkamtibmas yang aktif berkunjung ke wilayah kami ” ujar Lurah Lewaja Deceng Rumbu, SE.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam juga melanjutkan bahwa kegiatan silaturahmi ke aparat pemerintah baik kelurahan maupun di desa akan terus di tingkatkan demi menjamin kondusifitas kamtibmas wilayah hukum Polsek Enrekang.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+