-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Petugas di Enrekang Pantau Lansung Penyaluran BLT- Pos Tahap ke III

    Admin 4 - Andini sulastri
    10/07/20, 18:02 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:30Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Personel Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Sigit Dj Kusuma bersama Babinsa Serda Kamiluddin memantau langsung kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai program dari Kementerian Sosial melalui kantor Pos kepada warga terdampak Covid-19 di seluruh desa yang ada di wilayah Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang. Kamis (10/7/20).

    Dikonfirmasi melalui Via Telpon, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Briptu Sigit Dj Kusuma menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan langsung oleh petugas dari kantor Pos Kecamatan Anggeraja kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan.

    “Dilaporkan hari ini Desa Salu Dewata melaksanakan kegiatan penyaluran tahap ketiga di kantor Desa, dan dalam kegiatan ini kami bersama Babinsa hanya memantau serta mengawal proses penyaluran, sehingga diharapkan seluruh kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ujar Briptu Sigit

    Lebih lanjut Briptu Sigit mengungkapkan bahwa bantuan dirupakan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 600.000, – (enam ratus ribu rupiah) untuk tahap ketiga.

    “Kami harapkan dengan adanya pengawalan dari Polsek Anggeraja ini warga penerima bantuan merasa aman dan nyaman, serta tetap tertib dan teratur dan memperhatikan protokol kesehatan sebagai antisipasi terhadap penyebaran Covid-19” pungkasnya.

    Sementara itu Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., menambahkan bahwa Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan selalu mengawal segala bentuk kegiatan yang ada di tengah-tengah masyarakat, guna memastikan seluruh program pemerintah dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +