-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Berkah, Kasat Lantas Polres Pinrang Bersama Anggota Berbagi pada Warga Sekaligus Beri Himbauan

    Alam - Admin 2
    10/07/20, 16:16 WIB Last Updated 2021-10-21T15:06:49Z
    Wargata.com, Sulsel,– Melalui program sosial “Berkah Jum’at” Satlantas Polres Pinrang kembali membagikan sejumlah makanan pada Warga masyarakat kurang mampu di seputaran Kota Pinrang. Jum’at (10/07/20).

    Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, SE., MM., bersama KBO Lantas IPDA Suaib dan Personel satuan lalu lintas, membagikan makanan kepada masyarakat kurang mampu yang ditemukan di beberapa titik jalan.

    Selain berbagi  makanan, juga membagikan sabun cuci tangan dan masker agar senantiasa menjaga kebersihan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.
    Pada giat tersebut, juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlaluntas dan himbauan Pemerintah terkait langkah pencehahan penyebaran Virus Covid – 19. 

    Tak lupa juga berpesan agar didoakan semoga personel satlantas polres Pinrang senantiasa di beri keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

    Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Pinrang menyampaikan bahwa “Inilah wujud kepedulian Polantas terhadap masyarakat yang kurang mampu. Sebagai upaya mempererat serta menumbuhkan ikatan silaturahmi antara Polantas dengan masyarakat Pinrang” ujar Dharma.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +