-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Pandeglang Kembali Melaksanakan Baksos di Desa Ujung Jaya

    Admin 4 - Andini sulastri
    06/07/20, 10:23 WIB Last Updated 2021-10-21T15:49:25Z
    Wargata.com, Banten,-Masih dalam suasana Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, jajaran Polres Pandeglang kembali melaksanakan bakti sosial.

    Kali ini baksos yang melibatkan para PJU Polres Pandeglang dan anggota, dengan mendistribusikan paket sembako menyasar ke pelosok pelosok Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Desa Ujung Jaya, dimana desa ini berada di titik paling ujung wilayah hukum Polres Pandeglang. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 Juli kemarin.

    “Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat yang berada di Desa Ujung Jaya, dengan  membantu mendistribusikan bantuan sosial ke pelosok pelosok daerah yang sulit dijangkau,” kata Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, Senin (06/07/20).

    Selanjutnya, tambah Kapolres Pandeglang, sebanyak 300 warga mendapatkan bantuan sosial dari jajaran Polres Pandeglang, serta kegiatan tersebut melibatkan muspika dan aparatur desa serta unsur terkait.

    “Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, semua elemen masyarakat harus saling bergotong royong, saling membantu satu sama lain. Pasalnya, dampak ekonomi yang ditimbulkan saat pandemi Covid-19 sangat luar biasa,” ucap AKBP Sofwan Hermanto.

    Selamat Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

    (TimWar / Agus)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +