-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungi Poskesdes, Kapolsek Curio Bersama Anggota Bahas Persiapan Pembentukan Kampung Tangguh

    Alam - Admin 2
    06/07/20, 10:12 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,- Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga bersama Bhabinkamtibmas Briptu Yunshar lakukan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan tenaga kesehatan di Poskesdes Curio Desa Curio Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Senin (06/07/20).

    Kegiatan ini bertujuan sebagai wujud silaturahmi IPDA Maga kepada seluruh instansi terkait mengenai perencanaan pembangunan Kampung Tangguh di wilayah Kecamatan Curio. Dalam kesempatan itu pula Beliau memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolsek Curio.

    “Sembari berbincang bincang sekaligus memperkenalkan diri, Saya bersama Bhabinkamtibmas hadir di Poskesdes Desa Curio ini untuk membahas rencana pembuatan Kampung Tangguh di wilayah Kecamatan Curio ini dan kami berkoordinasi dengan Kepala Desa mengenai hal itu”, Ucap Kapolsek Curio IPDA Maga.

    Kampung Tangguh ini sebagai wujud kita semua bersinergi dengan pemerintah setempat untuk bagaimana kita melawan dan meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 khususnya di wilayah hukum Polsek Curio ini.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +