-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Polres Enrekang Bagikan Masker Pada Warga Desa Batu Ke’dek

    Alam - Admin 2
    29/07/20, 13:30 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,- Bhabinkamtibmas Polsek Alla membagikan masket kepada warga masyarakat di Desa Batu Ke’deK Kecamatan Masalle, Hari Rabu (29/07/20).

    Salah satu personil bhabinkamtibmas Polsek Alla yaitu Bripka Suhardiansah membagi dan memakaikan masker kepada masyarakat guna mencega dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Desa Batu Ke’de

    Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing, Selain memberikan masker Bripka Suhardiansah juga memberi himbauan tentang protokol kesehatan seperti masyarakat harus rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, serta tetap saling menjaga jarak minimal 1 meter.

    Pembagian masker ini sekaligus mengajak masyarakat untuk disiplin mengenakan masker saat keluar rumah. Pasalnya salah satu cara untuk meminimalkan penyebaran covid-19 adalah dengan selalu mengenakan masker terutama saat di luar rumah.

    “Memutus mata rantai covid-19 adalah sebagaimana protokol kesehatan kita jalankan bersama-sama dan kita semua harus beradaptasi dengan kebiasaan baru”, Ujar Kapolsek Alla disela-sela kegiatan.

    lanjut kapolsek alla “masyarakat terlihat sangat senang dengan adanya kegiatan pembagian masker tersebut dengan Harapan kegiatan ini bisa membuat masyarakat mengerti dan berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid –19 salah satunya dengan cara memakai masker apabila hendak keluar rumah”

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +