-->

Hukrim

Iklan InFeed

Satuan Sabhara Polres Enrekang Lakukan Patroli dan Himbau Warga Memakai Masker

Andini sulastri
18/07/20, 13:53 WIB Last Updated 2020-07-18T06:53:59Z
Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan Patroli Biru dan pemberian himbauan di pemukiman penduduk serta obyek vital di wilayah Polres Enrekang sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas, Jumat (17/07/20) Malam.

Pada kesempatan tersebut anggota menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadikan keamanan sebagai tanggung jawab kita bersama, dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mewaspadai akan setiap tindak kejahatan yang mungkin akan terjadi.

“Kegiatan patroli biru ini dapat memberikan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” Jelas Bripka Rusdianto.

AKP Rusli SH selaku Kasat Sabhara Polres Enrekang mengatakan bahwa melalui kegiatan patroli biru himbauan penggunaan masker, sambang dan silaturahmi, diharapkan dapat menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas serta memutus rantai penyebaran virus covid 19.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+