-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Terima Dikatain, Seorang Habisi Nyawa Pamannya dengan Badik

    Alam - Admin 2
    30/07/20, 09:24 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Nasib tragis yang dialami oleh seorang berinisial SD (45) warga Kampung Madumbu Desa Panaikang Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep meregang nyawa setelah ditikam oleh ponakannya sendiri. Rabu (29/07).

    Seorang inisial YR (33) yang menikam pamannya sebanyak 3 kali tikaman dengan menggunakan sebilah badik yang menyebabkan pamannya meninggal di TKP.

    Awalnya, pelaku YR (33) dan korban SD (45) sedang bakar-bakar ikan. Namun, disela perbincangan sang paman melontarkan perkataan yang tidak diterima oleh pelaku sehingga menikam korban.
    “Salah paham, Pelaku dan korban ini sedang bakar-bakar ikan, pelaku pun tersinggung dengan perkataan pamannya. Tidak terima, korban pun langsung mengunus badiknyanya dan menikam pamannya sebanyak tiga kali. Korban pun meninggal di TKP,” kata Kapolsek Minasatene, Iptu Halim Lau.

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK., membenarkan kejadian tersebut pelaku menikam pamannya karena malu dan tidak terima dengan perkataan pamannya.

    "Pelaku dan korban masih keluarga antara paman dan ponakan, pelaku menikam karena merasa dipermalukan oleh korban sehingga menikamnya", ujar Kapolres.

    Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Pangkep untuk penyidikan lebih lanjut.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +