-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polres Pangkep ikuti Capacity Building, Korbinmas Baharkam Polri Sampaikan ini

    Alam - Admin 2
    29/07/20, 19:50 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,- Dalam rangka meningkatkan kemampuan personil Bhabinkamtibmas jajaran Polda Sulsel, Baharkam Polri melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan (Capacity Building) di Hotel Mattapa Inn Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep.

    Pelatihan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas dihadiri langsung oleh Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Nasrun Fahmi, S.H., M.Si., dan Kombes Pol. Drs. Hendi Handoko, M.M., Kabagopsnalev Korbinmas Baharkam Polri. Rabu (29/07)
    "Melalui kegiatan Capacity Building Jajaran Polda Sulsel anggota Bhabinkamtibmas dapat mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan deteksi dini pemecahan masalah dan penanganan konflik sosial di masyarakat, Pengikut sertaan peran aktif masyarakat dalam memberikan saran masukan dan peduli menjaga Kamtibmas di dalam lingkungan masyarakat yang tidak terbatas antara masyarakat dan anggota Bhabinkamtibmas" ujar Kombes Pol Nasrun Fahmi, S.H., M.Si.

    Kegiatan Capacity Building diikuti oleh para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pangkep, Maros, serta Polres Barru.

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.IK.,  mengucapkan selamat datang kepada Tim Baharkam Polri, dilanjutkan sambutan kepada peserta Giat Capacity Building untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, ketrampilan serta sikap prilaku, disadari berkembangnya suatu organisasi sangat dipengaruhi adanya kepedulian dan kwalitas SDM dalam menggerakan organisasi katanya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +