-->

Hukrim

Iklan InFeed

Usai Apel Pagi, Personil Polsek Maiwa Melaksanakan Bersih-bersih di Sekitar Mako dan Aspol

Cyber Media
24/07/20, 08:54 WIB Last Updated 2020-07-24T01:55:04Z
Wargata.com, Sulsel,-- Demi cegah penyebaran virus corona tambah meluas Personil Polsek Maiwa Polres Enrekang melakukan bersih-bersih di halaman Mako dan Aspol Polsek Maiwa Polres Enrekang, Jumat (24/07/20).

Menurut Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, S.H., dengan melakukan hal sekecil ini kita dapat menghambat ataupun memutus penyebaran virus corona di masyarakat luas dan hal yang dapat dilakukan selain melakukan pembersihan di sekitar mako dan Aspol ia juga mensosialisasikan tentang hidup sehat.
“Kami lakukan membersihkan di seputaran kantor dan Aspol ini merupakan salah satu cara kami untuk mencegah penyebaran virus corona secara luas selain itu kami juga melakukan sosiaslisasi kepada masyarakat agar dapat melindungi diri mereka dengan cara hidup bersih,” Ujar Kapolsek Maiwa.

Ia juga menambahkan bahwa ia akan terus lakukan koordinasi dengan instansi samping untuk melakukan antisipasi penyebaran wabah virus corona dan bekerja sama untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang jangan panik.

“Kami dari pihak kepolisian akan terus memantau situasi dan melakukan koordinasi dengan instansi lain untuk mengambil langkah-langkah mencegah penyebaran wabah virus corona secara meluas serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang jangan panik,” Ucap AKP Tu’ba Patanggu, SH.
Lihatlah Ini

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+