-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian Bhayangkari Cabang Gowa, Melalui AKP Mustari Bagikan Langsung Suplemen ke Personilnya

    Alam - Admin 2
    03/07/20, 19:27 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel,- Sebagai wujud kepedulian Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Hana Boy FS Samola Melaksanakan Bhakti Sosial Dengan Memberikan bantuan sebanyak 71 Paket Suplemen Kepada Personil Sat Lantas Polres Gowa,Jum'at 03/07/2020 sekitar pukul 06.30 wita di Halaman Apel Polres Gowa.

    Ny Hana Boy Samola mengatakan pemberian suplemen tersebut bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas personil Sat Lantas Polres Gowa di Lapangan sebagai bentuk kepedulian sosial Bhayangkari kepada Personil Polri terkait penanganan Covid 19. Ucapnya.

    Melalui Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., membagikan langsung Suplemen ke Seluruh Personilnya.
    "Semua personil kami berikan 1 paket suplemen dalam kemasan kecil  agar bisa dimasukkan dalam saku serta di bawa kemana mana  yang berisi Madurasa sachet,Comvit c, dan vicee 500 Mg, Kata AKP Mustari, S.H.

    Kami sangat berterima kasih atas Bantuan Ibu Ketua Bhayangkari cabang Gowa, dengan bantuan tersebut personil sat Lantas Polres Gowa semakin bersemangat dan termotivasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk lebih baik, Tutupnya Kasat Lantas Polres Gowa.

    (TimWar)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +