-->

Hukrim

Iklan InFeed

Wujud Kepedulian Bhayangkari Cabang Gowa, Melalui AKP Mustari Bagikan Langsung Suplemen ke Personilnya

Cyber Media
03/07/20, 19:27 WIB Last Updated 2020-07-03T12:27:48Z
Wargata.com, Sulsel,- Sebagai wujud kepedulian Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Hana Boy FS Samola Melaksanakan Bhakti Sosial Dengan Memberikan bantuan sebanyak 71 Paket Suplemen Kepada Personil Sat Lantas Polres Gowa,Jum'at 03/07/2020 sekitar pukul 06.30 wita di Halaman Apel Polres Gowa.

Ny Hana Boy Samola mengatakan pemberian suplemen tersebut bertujuan untuk menunjang pelaksanaan tugas personil Sat Lantas Polres Gowa di Lapangan sebagai bentuk kepedulian sosial Bhayangkari kepada Personil Polri terkait penanganan Covid 19. Ucapnya.

Melalui Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., membagikan langsung Suplemen ke Seluruh Personilnya.
"Semua personil kami berikan 1 paket suplemen dalam kemasan kecil  agar bisa dimasukkan dalam saku serta di bawa kemana mana  yang berisi Madurasa sachet,Comvit c, dan vicee 500 Mg, Kata AKP Mustari, S.H.

Kami sangat berterima kasih atas Bantuan Ibu Ketua Bhayangkari cabang Gowa, dengan bantuan tersebut personil sat Lantas Polres Gowa semakin bersemangat dan termotivasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan untuk lebih baik, Tutupnya Kasat Lantas Polres Gowa.

(TimWar)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+