-->

Hukrim

Iklan InFeed

Binmas Polres Enrekang Kembali Sosialisasikan Kamtibmas Terhadap Pekerja Bangunan

Andini sulastri
03/07/20, 14:22 WIB Last Updated 2020-07-03T07:30:16Z
Wargata.com, Sulsel,-- Berbagai upaya yang dilakukan oleh Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Kali ini personil Sat Binmas Polres Enrekang melaksanakan kegiatan silaturrahim terhadap para pekerja di lingkungan Batili Kelurahan Galona Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, jumat (3/07/2020).

Keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara aparat kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kaur Mintu Sat Binmas Aiptu Muh. Safar S.Pd bersama Kanit Binkamsa Aiptu Triono B dengan maksud dan tujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang perlunya menjaga kamtibmas.

Memasuki masa New Normal Life Kanit Binkamsa juga menyampaikan bahwa kita diperbolehkan melaksanakan aktifitas seperti sebelum pandemik corona namun harus tetap mematuhi protokol pemerintah.

“Saat beraktifitas bapak-bapak diharuskan menggunakan masker, upayakan tetap jaga jarak dan tidak berkerumun”, ungkap Aiptu Triono.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+