-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Anggota Polsek Curio Apel Bersama TNI dan Masyarakat dalam Kegiatan TMMD di Desa Parombean

Cyber Media
11/08/20, 12:18 WIB Last Updated 2020-08-11T05:19:33Z
Wargata.com, Sulsel,- Sinergitas TNI Polri dalam memelihara keamanan dan membangun lingkungan yang asri terlihat di pagi hari ini. Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Bripka M.Thamrin Tambaru bersama Briptu Yunshar melakukan Apel bersama dalam kegiatan lanjutan TMMD di Desa Parombean Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (11/08/2020).

Kegiatan Apel ini di pimpin langsung oleh Danramil Alla/Curio Muh. Zaid bersama Kapolsek  Curio IPDA Maga. Hadir pula pada saat itu Sekcam Curio Warman SE dan Kepala Desa Parombean Abd. Rahman beserta para warga yang akan memulai kembali pengerjaan pengecoran jalan di Desa Parombean ini.

“Kami sangat senang bisa hadir pada kegiatan sosial ini. Kami juga akan selalu mendukung kegiatan TMMD yang berlansung di Desa Parombean ini. Anggota kami juga siap membantu kegiatan pengecoran jalan sepanjang 300 meter ini untuk kelancaran aktifitas masyarakat”,Ucap Bripka M.Thamrin Tambaru.

Kami juga tak lupa menghimbau masyarakat di kesempatan baik itu untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan di kala pandemi ini. Mudah mudahan dengan cara ini kita semua dapat terhindar dan memutus mata rantai Corona Virus Disease ini.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+