-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Polres Enrekang Ikuti Latpra Ops Bina Kusuma Lipu 2020 yang Dilakukan Polda Sulsel Secara Virtual

    Alam - Admin 2
    11/08/20, 12:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,- Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan khususnya dalam pemberian pelayanan terpadu kepada masyarakat senantiasa dilakukan oleh petugas Polri baik dari segi Pelayanan, Pencegahan dan Tindakan hukum.

    Kali ini Satuan Pembinaan Masyarakat atau Binmas Polres Enrekang kembali melaksanakan kegiatan Oprasi Bina Kusuma Lipu 2020 mulai tanggal 13 Agustus sampai dengan 26 Agustus 2020.

    Kegiatan Oparasi ini dilaksanakan dengan sasaran pencegahan terhadap tindakan -tindakan kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat seperti yang telah di lakasanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

    Namun sebelum pelaksanaan operasi Bina Kusuma Lipu 2020 dimulai di seluruh kewilayahan maka terlebih dahulu dilakukan kegiatan Latpra Ops oleh Polda Sulsel yang dilakukan secara virtual di ruangan vicon polres Enrekang, Selasa (11/08/20).

    Kegiatan tersebut diikuti oleh Kabag Ops Polres Enrekang KOMPOL Bustamin, Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang, Kasat Intelkam Polres Enrekang IPTU Marthen Ma’na S.Sos, Kasi Propam Polres Enrekang IPDA Faisal Hamsir serta personil Binmas Polres Enrekang.

    “Kegiatan Latpra Ops dilakukan untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan operasi nantinya”,ungkap Kasat Binmas AKP Yulianus Te’dang, S.H., M.H.

    “Pelaksanaan kegiatan Operasi Bina Kusuma Lipu ini kita laksanakan dengan lebih mengedepankan sosialisasi terhadap masyarakat terutama saat sekarang ini pandemi virus corona belum juga berakhir”, tambahnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +