-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Bersama Babinsa Bagikan Masker pada Warga

    Alam - Admin 2
    08/08/20, 11:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,- Polsek Cendana antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19.

    Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pinang Brigpol Fermadi menyambangi warga binaan di desanya untuk membagikan masker gratis sekaligus menyampaikan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menaati kebijakan pemerintah terkait covid – 19, Sabtu (8/8/20)

    Pembagian masker tersebut dilakukan sehingga tidak mengumpulkan orang banyak, “Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Brigpol Fermadi.

    Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menjelaskan sebagian besar warganya sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid – 19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

    “Tidak bosan kita ingatkan warga agar tetap mengikuti Protokol kesehatan,” tandas Brigpol Fermadi

    Terpisah Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton, S.H., membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi covid – 19, terutama di wilayah Kecamatan Cendana.

    “Kami bersama TNI dan Instansi Terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid – 19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna,” ungkap AKP Anton, S.H. 

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +