-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolsek Alla Polres Enrekang Lakukan Pembentukan Kampung Tangguh di Desa Benteng Alla

Cyber Media
08/08/20, 11:50 WIB Last Updated 2020-08-08T04:50:19Z
Wargata.com, Sulsel,- Pembentukan kampung tangguh di desa benteng alla untuk memutus mata rantai covid-19. Sabtu (08/08/20)

Dalam upaya memutus penyebran virus Covid-19, kapolsek alla Polres Enrekng IPTU Sainal Masing konsentrasi penuh dalam pembentukan kampung tangguh di Kecamatan Baroko. Hal itu disampaikan Kapolsek Alla kemarin Jumat (07/08) pada acara rapat pembentukan kampung tangguh di desa Tongko Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing mengatakan, pembentukan kampung tangguh ini merupakan salah satu program Polri, untuk menciptakan lingkungan yang mampu bertahan dalam situasi covid-19 sekarang ini.

“Kampung Tangguh merupakan program dimana masyarakat bisa gotong royong dan mandiri dalam menghadapi COVID-19 serta mematuhi protokol-protokol kesehatan yang berlaku seperti selalu memakai masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan, tetap menjaga jarak, dan rajin berolahraga” Ucap Kapolsek Alla

bhabinkamtibmas juga yang bertugas di desa tersebut akan selalu mengontrol keadan disekitar lingkungan dan selalu memantau pengembangan kampung tangguh.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+