-->

Hukrim

Iklan InFeed

Ditresnarkoba Polda Banten Gelar Anev Tri Wulan II

Cyber Media
11/08/20, 22:03 WIB Last Updated 2020-08-11T15:03:47Z
Wargata.com, Banten,- Direktorat Resnarkoba Polda Banten melakukan Analisa dan Evaluasi (Anev) Tri Wulan II di bulan Agustus 2020, dengan personel Satuan Resnarkoba Polres jajaran.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Direktur Resnarkoba Polda Banten Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Wadir Resnarkoba AKBP Indra Gunawan, Kabag Binops, Kabag Wasidik, Kasat Resnarkoba jajaran Ditresnarkoba Polda Banten. Dan diikuti oleh 20 personel dari Polres jajaran di wilayah hukum Polda Banten.

Saat ditemui, Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, menjelaskan bahwa Anev Tri Wulan II  tersebut dilakukan untuk menjadi bahan evaluasi.

"Kegiatan ini untuk menjadi bahan analisa dan evaluasi kinerja Ditresnarkoba Polda Banten dan Polres jajaran," ujar Kombes Pol  Susatyo Purnomo C., Selasa (11/08/2020).

Kombes Pol Susatyo,  menambahkan bahwa dalam pengungkapan kasus, Ditresnarkoba Polda Banten mengalami kenaikan.

"Untuk pengungkapan kasus tindak pidana dan penyelesaian secara umum mengalami kenaikan 8 persen, dan dalam pelaksanaan tugasnya anggota tidak ada kesulitan," tambah Kombes Pol Susatyo.

Selanjutnya, Kombes Pol Susatyo juga menekankan kepada personel Ditresnarkoba Polda Banten untuk bekerja secara maksimal.

"Saya juga menekankan kepada personel Ditresnarkoba dan jajarannya agar melaksanakan tugas dengan motto TRUST," imbuh Kombes Pol Susatyo Purnomo.

Tulus, Responsif, Unggul, Sinergi dan Terpuji yang disingkat menjadi TRUST

(Agus / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+