-->

Hukrim

Iklan InFeed

Gotong Royong Bersama Warga, Anggota Polsek Anggeraja Bantu Memasang Pipa Air di Kebun

Cyber Media
08/08/20, 11:29 WIB Last Updated 2020-08-08T04:30:26Z
Wargata.com, Sulsel,- Bhabinkamtibmas Desa Saruran Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Sadlydar M. Bara S., bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong kerja bakti di Desa Saruran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Sabtu (08/08/20)

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan tersebut yaitu memasang Pipa air di kebun  yang rusak sebanyak 20 pipa di dusun saruran

Briptu Sadlydar mengungkapkan bahwa “kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan dengan memasang Pipa di kebun yang mana pada beberapa waktu  lalu mengalami kerusakan”, ujarnya.

Ia menambahkan bahwa “selain membantu masyarakat, hal tersebut juga untuk menumbuhkan jiwa gotong royong sesama antara masyarakat dengan petugas Kepolisian di wilayah Binaan”, pungkasnya.

“Kita harus terus menjaling sinergi dengan masyarakat khususnya di Desa Binaan, agar aparat dan warga dapat memelihara hubungan yang harmonis bersama warga salah satunya dengan terjun langsung melaksanakan kerja bakti bersama, tutupnya.

Sementara Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H, ditempat terpisah mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas dalam turut serta langsung melaksanakan kegiatan kemasyarakatan.

“Kita sebagai anggota Polri khususnya sebagai garda terdepan harus terjun langsung kepada masyarakat untuk mengetahui warga tersebut terlayani bukan hanya dari segi aspek pelayanan keamanan dan ketertiban tapi juga dari hal menumbuhkan jiwa sosial seperti kerja bakti ini”, tutupnya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+