-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jelang HUT Polwan ke-72, Baksos Polres Pandeglang di Kampung Keroncong

Cyber Media
04/08/20, 16:18 WIB Last Updated 2020-08-04T09:20:16Z
Wargata.com, Banten,-- Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 72 di tahun 2020, jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Pandeglang melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kampung Keroncong Desa Keroncong Kecamatan Keroncong Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan baksos tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Pandeglang AKP Reni Widowati yang sekaligus pakor Polwan Polwan Polres Pandeglang dengan cara membagikan 30 paket  sembako kepada sejumlah warga yang kurang mampu, Selasa (04/08/20).

Kasat Binmas Polres Pandeglang mengatakan, pembagian sembako tersebut berasal dari Polres Pandeglang dengan harapan bisa membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan.

"Kegiatan ini sekaligus dapat semakin mendekatkan lagi sinergitas Polisi,  khususnya Polwan bersama masyarakat, serta dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Pandeglang," kata AKP Reni W.

AKP Reni juga mengajak kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau dengan hand sanitizer, serta jaga jarak.

(TimWar / Agus)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+