-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Turun Langsung Bagikan Nasi Bungkus di Tempat Pengungsian Korban Banjir

    Alam - Admin 2
    02/08/20, 09:42 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Sulsel,- AKBP Agung Danargito, S.I.K., M.Si., didampingi Waka Polres Luwu Utara KP  H. Amir Majid dan beberapa PJU Polres Luwu Utara kembali meninjau posko pengungsian korban banjir bandang di Kab. Luwu Utara, Sabtu (01/08/20), sekitar pukul 12.00 wita.

    Tidak hanya meninjau, Kapolres beserta jajarannya juga membagikan Nasi bungkus ditempat pengungsian tepatnya di Pannampu Radda, Patambua Radda dan Mely Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

    Kapolres Luwu Utara mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dari jajaran Polres Luwu Utara kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir. Dirinya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat atas musibah banjir yang menimpa warga.

    “Kami dari jajaran Polres Luwu Utara turut prihatin atas musibah ini, mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir ini,” Ucapnya.
    Kapolres juga mengatakan, bahwa warga masih butuh makanan siap saji, dikarenakan warga tidak bisa beraktifitas normal di rumahnya, jadi beliau memberikan makanan siap saji.

    “Warga disana masih belum bisa beraktifitas seperti biasa, masih banyak rumah mereka yang masih tertimbun tanah akibat banjir bandang. Jadi mereka butuh makanan siap saji, dan sekarang sedang kita siapkan dapur umum untuk dibagikan ke masyarakat yang tinggal di posko pengungsian,” jelas Kapolres Luwu Utara.

    Dikesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada warga untuk selalu tetap waspada mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi akibat curah hujan yang masih tinggi ini. Disamping itu, warga juga disarankan untuk meninggalkan rumah mereka dan mengungsi ke rumah keluarga yang jauh lebih aman atau ketempat yang dirasa aman untuk menghindarkan hal yang tidak diinginkan.

    (TimWar / KHS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +