-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Berbagi Daging Qurban ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    01/08/20, 21:46 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,- Kepolisian Resor Pangkep membagikan daging kurban sebanyak 8 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Halaman Aspol Polres Pangkep, Sabtu (01/08/20)

    Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, SIK yang menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurban itu bersyukur masih diberi kesempatan untuk berbagi di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Lewat berbagi daging kurban, kegiatan ini juga mengangkat tema Idul Adha Menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan Demi Keikhlasan Pengabdian Insan Bhayangkara yang Bertakwa.
    "Alhamdulillah, tahun ini Polres Pangkep bisa berkurban delapan ekor sapi. Ini kita bagi-bagi untuk masyarakat yang membutuhkan melalui masing-masing Kapolsek jajaran Polres Pangkep,"*Ucapnya.

    Pada pembagian hewan kurban itu juga disalurkan untuk pengendara bentor, masyarakat kurang mampu serta masing-masing wilayah Polsek untuk diteruskan ke masyarakat yang membutuhkan di daerah tugasnya.

    Kapolres mengharapkan dengan berbagi daging kurban dapat meningkatkan derajat ketakwaan kita, terlebih lagi ditengah pandemi covid-19, dan proses penyembelihan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

    “Kami berharap dengan kegiatan ini senatiasa kita semua termasuk orang-orang yang bertakwa dan semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT, serta masyarakat yang menerima memang sangat

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +