-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Baraka Bentuk Kampung Tangguh di Tiga Desa

    Alam - Admin 2
    26/08/20, 11:33 WIB Last Updated 2021-10-21T11:25:29Z
    Wargata.com, Sulsel,- Bertempat di masing-masing Kantor Desa, berlangsung paparan Program Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako oleh Kapolsek Baraka AKP Saparuddin, S di tiga Desa dalam waktu yang berbeda yakni Desa Bone-bone pada pagi hari lalu Desa Kendenan setelah Shalat Zuhur kemudian pada sore harinya bertempat di Desa Salukanan, Selasa (25/8/20).

    “Kampung tangguh dimaksudkan untuk mengedepankan kedisiplinan, kemandirian dan gotong royong di Desa-desa, dalam upaya mencegah maupun memutus mata rantai pandemi Covid-19,” kata Kapolsek Baraka dalam paparannya.
    Kapolsek Baraka menjelaskan, tujuan utama dibentuknya kampung tangguh agar masyarakat peduli dengan pencegahan penyebaran Covid-19 serta mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya masing –masing.

    “Dalam merencanakan kampung tangguh, konsep dasarnya adalah kemauan dan keinginan dari warga setempat bersama peran Perangkat Desa dan 3 Pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa) demi terwujudnya beberapa aspek diantaranya tangguh terhadap kesehatan, tangguh terhadap pangan, tangguh terhadap keamanan.“ jelas AKP Saparuddin, S.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +