-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang Menjadi Khotib Jum’at dan Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    25/09/20, 12:06 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Seorang anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Syaepul S., menjadi khatib Shalat Jumat di Mesjid Al- Hafizh Kelurahan Tanete Kecamtan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

    Dia mengatakan, dalam khotbahnya Brigpol Syaepul memberikan ceramah keagamaan yang berisi pesan-pesan dalam hal kebenaran dan kesabaran yang berhubungan dengan Kamtibmas juga memberikan himbauan untuk taat kepada aturan pemerintah terkait protokol Kesehatan, Jum’at (25/9/2020)

    “Brigpol Syaepul S., juga memberikan himbauan kepada jamaah Salat Jumat agar waspada terhadap kejahatan Curanmor, pemberantasan dan pencegahan Narkoba serta memberikan penjelasan tentang bahayanya paham-paham radikal anti Pancasila,” ucap Kapolsek Anggeraja

    IPTU Lukman, S.H., berharap, Polsek Anggeraja melalui anggota Bhabinkamtibmas dapat terus mendekatkan diri kepada masyarakat dengan pendekatan humanis berbaur di acara-acara yang digelar oleh para warga.

    “Kami siap terus membangun sinergitas serta bekerja sama untuk selalu menjaga Harkamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Anggeraja,” tutur Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman, S.H.

    Menurut Kapolsek, anggota Bhabinkamtibmas memang menjadi ujung tombak mendekatkan sosok Polri di tengah masyarakat. Dimana salah satu tugasnya melakukan deteksi dini setiap gejolak yang terjadi di lingkungan tempat tugasnya di satu kelurahan ataupun Desa

    Dikatakannya, setiap anggota Bhabinkamtibmas dipercayakan pimpinan untuk bisa menyelesaikan setiap kasus di masyarakat sehingga tidak berujung pada perkara hukum yang pada akhirnya merugikan masyarakat itu sendiri.

    Maka dari itu, pentingnya seorang Bhabinkamtibmas memiliki jiwa kemanusiaan tinggi, dekat dengan masyarakat dan selalu dapat memberikan solusi di tengah persoalan warga, demikian Kapolsek

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +