-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bike To Work, Atase Polri Pada KBRI Manila: Bersahabatlah Dengan Perubahan

Cyber Media
04/09/20, 15:18 WIB Last Updated 2020-09-04T08:19:23Z
Wargata.com, Manila,- Guna mendukung Program Pemerintah Filipina agar masyarakat menggunakan sepeda sebagai sarana transportasi sehari hari dalam beraktifitas dikala Masa Pandemi Covid-19, Atase Polri Pada KBRI Manila, Kombes Pol Agus Setiyoko melaksanakan Bike To Work saat pulang pergi dari Kediamanya Menuju kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Manila, Jumat (4/9/2020).

Atase Polri pada KBRI Manila, Kombes Pol. Agus Setiyoko, S.I.K., yang bertugas di KBRI Manila sejak Januari 2020 sangat mendukung kebijakan pemerintah Filipina ini.

"Disamping sebagai salah satu upaya meningkatkan imun tubuh, menjaga kesehatan dan mencegah kemacetan, juga guna mengurangi risiko penyebaran Covid-19" jelas Alumni Akpol 1995 yang hoby bike to work saat menjabat Kapolres Ketapang.

Ditambahkan Kombes Pol Agus, Dengan sepeda, selain Biaya yang relatif murah, juga bisa lebih mengenal kebudayaan masyarakat Filipina dan Dekat dengan WNI yang ada di Manila

"Mari bersepeda, tak perlu beli sepeda yang mahal untuk mendapatkan kebahagiaan dan kesehatan. Teruslah sehat dan Bersahabatlah dengan Perubahan" ujar Agus Iki panggilan kesehariannya yang lebih sering menggunakan sepeda sebagai alat transportasinya.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+