-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gunakan Cara DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Warga

    Alam - Admin 2
    21/09/20, 10:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai upaya mendekatkan diri dan menampung aspirasi masyarakat, Bhabinkamtibmas gunakan cara Door to door system (DDS). Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Bripka Dedy Arnus yang terjun langsung ke masyarakat dengan melakukan Silaturahmi dan komunikasi di Desa Potokullin Kecamatan Buntu Batu. Senin (21/09/20).

    Bhabinkamtibmas Polsek Baraka dalam sambangnya berpesan agar Warga masyarakat bersama-sama memelihara keamanan dilingkungannya. Tidak hanya tentang kamtibmas saja yang di sampaikan Bripka Dedy Arnus kepada warga binaannya, tapi juga himbauan untuk segmen remaja seperti kenakalan remaja, hal tersebut selalu di sampaikan. Tentang bahaya faham radikalisme serta tetap menjalin toleransi antar umat beragama, karena berbeda itu indah yang penting tetap menjalin rasa persatuan dan kesatuan.

    Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar (hoax) berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial, Bripka Dedy Arnus juga berpesan kepada warganya untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif. Ujar Bripka Dedy Arnus.

    Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin, S menjelaskan bahwa “jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Baraka selalu rutin melakukan sambang serta menyampaikan himbauan kamtibmas, sebagai langkah dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif didesa binaan,” jelasnya. 

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +