-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres Majene Dampingi Kunjungan Kerja Kapolda Sulbar dengan Bersepeda

Cyber Media
19/09/20, 14:02 WIB Last Updated 2020-09-26T18:40:17Z
Wargata.com, Sulbar,- Melakukan kunjungan kerja ke wilayah dengan mengayu sepeda, Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno beserta rombongannya didampingi langsung oleh Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji
.
Star dari Mekkatta Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Sabtu (19/9/20) seluruh rombongan masing-masing mengayu sepedanya dengan semangat melewati segala medan yang ada, tanjakan, penurunan dan tikunganpun disusuri.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji menyebutkan kunjungan kerja Kapolda sebenarnya sasaran utamanya adalah wilayah Polman karena sebelumnya Polres Majene sudah dikunjungi, namun karena beliau melintas wilayah Majene dan hendak bersepeda star dari Mekkatta kamipun mendampingi beliau dengan penuh semangat.

"Iya Kapolda berkunjung kejajaran dengan mengayu sepedanya, tujuannya silaturahmi dengan personil dapat dan sehatnya juga dapat ditambah lagi kita dapat mengedukasi masyarakat bahwa kesehatan itu mahal dan harus dijaga," tutur Kapolres Majene.

Masih kata Kapolres, dalam perjalanan tersebut ada beberapa pos yang disediakan agar para rombongan selain menyusuri sepanjang jalan juga dapat menikamati keindahan alam di Majene, tutup Kapolres.
Sementara itu, dari pantauan dilapangan seluruh rombongan dan personil Majene yang ikut serta tetap semangat meski perjalanan panjang yang cukup melelahkan.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+