-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji Sambut Kunjungan kerja Komisi V DPR RI

    Alam - Admin 2
    19/09/20, 14:52 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Kepala Kepolisian Resor Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK menyambut kunjungan kerja anggota komisi V DPR RI H. Muh. Aras bersama rombongan di Pembangunan Rel Kereta Api Paket CT.410 Desa Batara, Kec. Labbakkang Kab. Pangkep. Sabtu 19/09/2020.

    kunjungan kerja anggota komisi V DPR RI H. Muh. Aras di Kabupaten Pangkep didampingi oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs.Halim Pagarra dan AS Intel Kasdam XIV / Hasanuddin.

    "Dengan adanya pembangunan rel kereta api ini, masyarakat Pangkep bisa kerja di Makassar dengan tetap tinggal di Pangkep karena waktu tempuh Makassar-Pangkep hanya kurang lebih 10 menit", Ujar H. Aras.

    H. Aras mengharapkan agar pemerintah Daerah baik Provinsi dan Kabupaten serta forkopimda agar bersinergi dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang timbul akibat proyek ini, karena proyek ini adalah proyek Nasional Multiyear kita harus dukung sama-sama.

    Dalam kunjungan kerja anggota komisi V DPR RI Polres Pangkep melibatkan 77 personil pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +